Rahmat Know

Mencoba Berbagi Ilmu Untuk Anda Semua

Powered by Blogger.

3 Sistem Operasi Yang Terkenal Pada Masa Ini

kita tentunya sanagat tahu tentang OS atau yang kita sebut dengan sistem operasi sistem operasi sangat banyak jenis nya dan sangat perlu di dalam sua tu PC atau mungkin laptop.sistem operasi bagaikan sebuah motherboard di dalam sebuah PC yang mana menjadi tempat bergantung semua hardware.bwgitu juga dengan OS yang di gantungkan oleh banyak software yang di instalkan olehnya.

beberapa sistem operasi itu adalah :

1. Windows
windows adalah sebuah sistem operasi yang di buat oleh microsoft.inc . windows sangat praktis dan mudah dalam pemakainnya sehingga windows menjadi OS yang populer di dunia..windows banyak di pakai di PC,laptop dan lain-lain.windows juga memiliki banyak versi mulai dari win 95,win 98,win 2000,win millenium,win xp sp 2 dan 3,win vista,win 7 serta yang terbaru sekarang windows 8



2. Macintosh (Mac)
Mac adalah sistem operasi yang yang memiliki tampilan elegant.OS mac di buat oleh Apple.inc.mac sendiri menjadi sistem operasi yang di pasang di setiap gadget yang di produksi oleh Apple.



3.Linux
Linux adalah sistem operasi yang bagus serta banyak sekali pengembangnya.Linux bersifat Open Source shingga terdapat banyak sekali variannya di dunia. Seperti suse linux,redhat,ubuntu,back track.bahkan sistem operasi mobile sekarang yang terkenal yaitu android pun merupakan varian linux.









Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "3 Sistem Operasi Yang Terkenal Pada Masa Ini"

 
Copyright © 2015 Rahmat Know - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top