Rahmat Know

Mencoba Berbagi Ilmu Untuk Anda Semua

Powered by Blogger.

Cara Menambah Virtual Ram (Vram)/Ram Dari Hardisk

terkadang apabila kita ingin maen game atau yang lainnya kita selalu terkendala dengan yang namanya virtual ram.kali ini saya ingi berbagi tips untuk mengatasi hal tersebut. hal ini sih ngak bisa menjamin anda bisa maen game 100 % tapi paling tidak virtual ram anda akan bertambah dengan kata lain komputer/laptop anda akan semakin cepat dalam proses filenya.

tips ini hanya sederhana tidak mengunakan software luar tetapi hanya di dalam sistem windows. tutorial ini sendiri saya dapatkan dari sebuah blog yang saya browsing di internet, memang game yang saya maen kan  ngak nampak perubahan signifikan tetapi saya lihat di pagefile windowsnya bertambah dan pemerosesan data semakin cepat.berikut tutorial dari saya semoga bermanfaat !



  1. Buka start menu di computer klik kanan.
  2. pilih properties.
  3. klik advanced system settings di pojok layar.
  4. klik tab advance pilih perpormance dan klik settings.
  5. masuk ke layar baru pilih advance lagi.
  6. di opsi virtual memory klik change
  7. kalau automatic pagging terceklis maka hapus ceklis tersebut.
  8. lalu pilih drive yang ingin anda jadi kan vram
  9. pilih costume masukan intial size dan juga maximum size (ini anda atur sesuai keinginan anda untuk kapasitas vram nya dua-duanya sama)
  10. klik set kemudian OK dan Ok lagi dan untuk terakhir kalinya OK lagi
Ini hanya sketsa saja...(ambil dari google)


















*)ini hanya tips semoga dapat berguna bagi anda semua !!!, Kalau berhasil comment ya kalau bermasalah comment juga biar di cari in solusinya.oke


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Menambah Virtual Ram (Vram)/Ram Dari Hardisk"

 
Copyright © 2015 Rahmat Know - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top