Rahmat Know

Mencoba Berbagi Ilmu Untuk Anda Semua

Powered by Blogger.

Pengertian K3 dan Pendalamannya Dalam Penggunaan Komputer

Tentunya kita sangat sering mendengar istilah K3 dalam sebuah pekerjaan K3 itu sendiri merupakan singkatan dari Kesehatan dan  Keselamatan Kerja.

Sehingga dalam bekerja kita harus meperhatikan hal tersebut demi menciptakan sebuah pekerjaan yang dapat di nikmati oleh pekerjanya dengan sehat,aman dan nyaman.

Kali ini sendiri saya membahas pendalaman k3 lebih ke dalam penggunaan Komputer,karena beberapa dari kita sendiri sangat sering mengabaikan hal ini dan semakin menjadi kebiasaan.

Berikut Beberapa K3 dalam Teknologi:


Dalam penggunaan computer kita harus memperhatikan alat-alat yang akan kita gunakan karena computer sendiri terhubung dengan listrik yang apabila ada kerusakan computer terutama dalam pasokan  daya listrik bias-bisa kita tersetrum,maka kita harus berhati-hati dengan itu.

Dalam Penggunaan computer kita harus menyusun alat-alat kerja kita seperti keyboard atau mouse sesuai dengan diri kita agar tercipta kenyamanadalambekerjadi depan computer.

Tidak dapat di pungkiri bagi orangyan bekerja di depan computer dia harus duduk oleh sebab itu duduk adalah salah satu point penting dalam penggunaan computer.karena apabila kita salah dalam memposisikan badan kita agar tidak cepat letih,sakit dan lesu dalammelakukan aktifitasdi depan computer .

Selain itu jarak montitor dengan mata juga harus di sesuaikan agar tidak menimbulkan kerusakan mata dan tidak mempercepat capeknya berkatifitas didepan computer.

Demikianlah sedikit informasi dari saya semoga bermanfaat


*)bagi agan-agan yang mau nambahi atau memberikan saran bias koment di bawah oke.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Pengertian K3 dan Pendalamannya Dalam Penggunaan Komputer"

PT PRASETYA QUALITY – Sebagai penyediakan Jasa Konsultasi, Pelatihan dan Sertifikasi yang berkualitas dan sesuai dengan standarisasi baik secara nasional dan internasional, kami yakin bahwa ProgramPelatihan Leadership yang ditawarkan akan mampu memberikan kontribusi yang maksimal kepada pihak perusahaan..Pelatihan-pelatihan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) adalah pelatihan-pelatihan yang disusun untuk memberi bekal kepada personil yang ditunjuk perusahaan untuk dapat menerapkan K3 di tempat kerja. Sehingga dapat mengeliminisir kecelakaan di tempat kerja.
please visited https://prashetyaquality.com

 
Copyright © 2015 Rahmat Know - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top