Rahmat Know

Mencoba Berbagi Ilmu Untuk Anda Semua

Powered by Blogger.

Pergantian Tahun 2013 Ke 2014

Ngak terasa blog saya ini (www.rahmat-know.blogspot.com) sudah setahun hadir. Walaupun 2 bulan belakangan sempat ngak ngepos karena lagi malas. Kali ini saya ingin memposting tentang pergantian tahun 2013 ke 2014 di kota saya yaitu di Batam. Biasanya kalau yang namanya tahun baru pasti identik dengan yang namanya petasan, terompet tapi yang paling identik adalah kembang api. Kalau di batam banyak sekali mall-mall atau hotel-hotel yang nyalain kembang api pas jam 12 malam. Jadi kalau mau lihat kembang api ya harus di tempat tinggi. terus nengok deh kambang apinya yang di nyalain.



















Di pergantian tahun ini juga saya akan berusaha untuk lebih giat lagi posting. Supaya para readers dapat informasi yang lebih banyak lagi dan tentunya bermanfaat dan tidak membosankan. Oh ya di tahun baru ini saya mempunyai banyak keinginan salah satunya yaitu membuat visual novel yang bagus, kalau kalian mau nya apa di tahun 2014 ini (komentar di bawah).
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pergantian Tahun 2013 Ke 2014"

 
Copyright © 2015 Rahmat Know - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top